6 Mei 2024

JUARA UMUM 1 GALAKSI 2024

Gerakan Pramuka MTsN 1 Kediri  yang di kenal dengan istilah "PASPRAMORE” Gugus Depan  01.0123 - 01.124 meraih Juara Umum ke 1 di Ajang Lomba Pramuka Penggalang di SMA Negeri 1 Pare Tingkat SMP/MTs. Kegiatan lomba tersebut di laksanakan pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Kegiatan lomba Pramuka Penggalang yang di laksanakan di SMA Negeri 1 Pare yang di beri nama “GALAKSI” (Giat Penggalang Kreatif dan Berprestasi) ini di hadiri oleh 18 Regu Penggalang. Kegiatan ini di mulai sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB .


Gerakan Pramuka MTsN 1 Kediri  telah meraih Juara umum 1. Penyerahan Tropi Juara umum langsung diberikan oleh Kamabigus SMAN 1 Pare memberikan sambutan pada acara tersebut.

Tragada sebutan regu inti Pramuka MTsN 1 Kediri ( Teratai Putih dan Garyuda Putih) adapun kategori prestasi yang diperoleh pada lomba tersebut Juara 1 Cerdas Cermat Pa Karenanyo Nugroho, Juara 1 Cerdas Cermat Pi : Dehana Arifatunnisa, Juara 1 Story Telling Pa : M. Hafidzus Salam, Juara 1 Story Telling Pi: Mitsalina Zian Farzhana Ramadani, Juara 1 Step Dance Show , Juara 1 Teknologi Tepat Guna : -Annisa’ Nur Afnika dan  Ilyasa Abista Abirama  dan Juara 2 Sandi Morse Semaphore .


Mahmudi selaku pembina Pramuka MTsN 1 Kediri  menyampaikan kepada adik adik Paspramore bahwa sukses itu butuh proses, dan  selalu berproses dan proses tidak akan menghianati hasil. Alhamdulillah, malam ini , kami diberikan kesempatan untuk mendapat juara umum ke 1 ,dukungan dari semua bapak  ibu  guru , serta kakak-kakak SAKO membuat mereka semakin percaya diri untuk memenangkan lomba GALAKSI tersebut, serta doa restu dari orang tua juga membuat mereka yakin.  Kini usaha mereka yang telah membuahkan hasil dan ini merupakan langka awal untuk megapai mimpi "tegasnya.(mudi)




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Web Pramuka MTsN 1 Kediri ( Pramuka MTsN Pare) kami semoga sukses kakak-kakak