14 Agu 2023

Kamabigus MTsN 1 Kediri Mendapat Penghargaan Lencana Panca Warsa


Kab. Kediri (MTsN 1 Kediri). Apel besar Hari Pramuka ke 62, tanggal 14 Agustus 2023 adalah hari yang istimewa bagi MTsN 1 Kediri karena dilaksanakan di halaman parkir Stadion Canda Bhirawa Pare yang satu lokasi dengan MTsN 1 Kediri. Muhammad Zainuddin, Kepala MTsN 1 Kediri berkata, peringatan Hari Pramuka ke-62 ini istimewa karena ada penyematan lencana kebesaran oleh Kapolsek selaku pembina upacara berupa lencana Pancawarsa bagi Ka Mabigus, pembina dan Pramuka Garuda bagi siswa.
Sebuah pencapaian yang istimewa bagi MTsN 1 Kediri di hari itu, karena Muhammad Zainuddin dilantik sebagai Mabigus (Majelis Pembimbing Gugus Depan), Ak Zam Zami dan Mahmudi sebagai pembina, serta Paspramore menjadi terbaik 1 pangkalan Penggalang di Kemah Akbar Hari Pramuka ke 62 tahun 2023 Kwartir Ranting Kecamatan Pare. Tentu pencapaian ini semua karena kerja keras dan kedisiplinan dalam berlatih.
 
 “Memang kenyataannya Pramuka MTsN 1 Kediri (Paspramore) selalu solid berlatih secara rutin ketika ada even ataupun tidak ada even. Ini terbukti dengan menjadi yang terbaik di setiap kompetisi yang diikuti. Selain itu banyak anggota Paspramore yang dilantik menjadi penggalang Garuda dimana pencapaian itu tidak mudah untuk didapatkan”, kata Zainuddin.
 
Untuk upacara Hari Pramuka ke-62 tersebut juga berjalan dengan lancar dan sukses. Tim dari MTsN 1 Kediri yang memang sebagai tuan rumah telah mempersiapkan diri beberapa hari sebelum acara dimulai. Mulai dari awal yang diisi tampilan-tampilan dari Paspramore dan Pramuka Kwaran Pare hingga penutup berjalan dengan tertib, peserta juga disiplin mengikuti setiap rangkaian upacara yang dilaksanakan.(hen/tim warta MTsN 1 Kediri)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Web Pramuka MTsN 1 Kediri ( Pramuka MTsN Pare) kami semoga sukses kakak-kakak