20 Jun 2015

Dianpinru dan PCC #5 Tahun 2015








Gladian Pemimpin Regu ( Dianpinru ) dan Paspramore Cross Country ke-5 Tahun 2015 di Wilayah Desa Mangiran-Badas, Desa Gadungan-Puncu dan Desa Gedangsewu-Pare dengan Metode Pendidikan Pramuka di luar pangkalan dilaksanakan tanggal 13-14 Juni 2015 dengan sistem Safari camp.
Dengan mengikuti kegiatan Gladian pinru dan PPC # 5 Tahun  2015 ini diharapkan Prauka MTsN Pare dapat lebih meningkatkan jalin silaturrahmi dengan Orag tua peserta didik anggota yang lain.. kegiatan Dianpinru dan PCC dimulai start pukul 15.00 dari pangkalan MTsN Pare menuju Pos 1 di Desa Mangiran-Lamong-Badas di Rumah Orang tua Bpk. Khusnul Ma'arif wali dari Firzan kelas 8F sebelumya Sholat Magrib berjama'ah di Masjid Darussalam Mangiran, 
setelah dari Pos 1 menuju rumah Kak. Khafid, setelah itu ke Homestay Adik Muqorobin di Semanding. Sebelum ke POS 2 berhenti di Rumah Kak. Halim dan Ke Kak. Zam Zami untuk melakukan Sholat Isyak dan Lailatul Ijtima di musholla milik Pembina gudep. 
Jam 24.00 WIB berangkat menuju POS 2 di Desa Gadungan Kec. Puncu di rumah


Bpk. Mahmud Husaini wali dari Naela Nuril Alfin. di Pos 2 sampai pukul 02.00 WIB. Isohma dan senam pagi, sarapan serta pelantikan penggalang terap, penyepatan Tiska PCC #5 dan pemberian penghargaan Bintang Tahunan 1 tahun. 
Jam 08.00 WIB perjalan menuju Pos 3 di ruham Kak. Rahayu di Desa Gadungan-Kec. Pare. setelah dari Pos 3 menuju Pos Finis di Pangkalan MTsN Pare Pukul 13.00 WIB.

semoga pengalaman ini berguna bagi diri anggota Paspramore........ 








 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Web Pramuka MTsN 1 Kediri ( Pramuka MTsN Pare) kami semoga sukses kakak-kakak