12 Apr 2013

LASKI dan KCC ke VIII 2013

Minggu (7/4) Pasukan Pramuka MTs Negeri Pare ( PASPRAMORE) berpartisipasi dalam  Kegiatan Lintas Alam Seputar Kelud Indah (LASKI) dan Kelud Cross Country (KCC) ke VIII tahun 2013, ini merupakan agenda tahunan yang diselenggrakan Pemda Kab. Kediri dan PKK Kab. Kediri dalam memperingatai Hari Jadi Kab. Kediri , untuk LASKI ke VIII diselenggarakan di Kawasan Wisata Alam Gunung Kelud.
Start dimulai pukul 06.00 WIB dan di berangkatkan langsung oleh Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam acara pemberangkatan menyampaikan kepada peserta bahwa rute yang dilewati melalui jalan setapak ,santai saja sambil menikmati pemandangan yang bagus juga menyampaikan terima kasih kepada para peserta dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.
Acara bermanfaat bagi kami bisa menanamkan rasa persaudaraan, cinta alam, dan pemacu cinta tanah air dan bangsa bagi generasi muda serta memperingati Hari Jadi Kab Kediri ke 1209 juga untuk meningkatkan jiwa patriotisme, rasa persatuan dan kesatuan, memberikan kegiatan positif yang menyehatkan bagi Paspramore khususnya, dan mengenal obyek wisata alam dan jalan sehat di alam terbuka. Dala Lintas Alam Seputar Kelud Indah 2013 Pasukan Pramuka MTs Negeri Pare yang berpartisipasi dalam event tahunan tersebut, diikuti 17 Anggota PASPRAMORE 13 Putri dan 4 Putra dan 2 pembina.
Anggota Paspramore  sangat antusias bahkan sehari sebelumnya atau malam hari pukul 23.30 WIB kami sudah  datang  dan bermalam di Reast Area Gunung Kelud sambil menikmati indahnya panorama Kelud malam hari dan Syukur Alhadulilah kami menyelesaikan rute mulai dari Pos 1 Star, Pos 2 Ekes, Pos 3 Alas Mauni, Pos 4 Alas Dadapan, Pos 5 Jalan Raya, Pos 6 Kali Lahar Glatik, Pos 7 Dam waru dan sampai di Pos 8 Kebun Cengkeh serta di finish pukul 10.00 dengan selamat dan mendapatkan doorprice. Kak.Mudi









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Web Pramuka MTsN 1 Kediri ( Pramuka MTsN Pare) kami semoga sukses kakak-kakak