17 Agu 2012

HUT PRAMUKA 51 KWARRAN PARE


PERINGATAN UPACARA HARI PRAMUKA KE-51
14 AGUSTUS 2012 DI KWARRAN KEC. PARE

Selasa (14/8) Puncak peringatan Hari Pramuka ke-51 tahun 2012 dan memperingati 100 Tahun masuknya kepanduan di Indonesia tahun 1912 di Kwartir Ranting Pare, berlangsung khitmad dan bertempat di pendopo Kecamatan Pare. Peringatan  Hari Pramuka yang digelar mulai pukul 08.00, namun setelah prosesi dimulai, beberapa  Anggota Pramuka Penegak, Penggalang dan Siaga mulai terlihat ada yang pingsan. Dalam upacara Hari Pramuka ini bertindak sebagai Pembina Upacara  adalah Kak. Anto  Riandoko,S.Sos,MM selaku Ka.Mabiran Pare dan petugas pengucap UUD 1945, Pancasila dan Dasa Darma ketiganya  penggalang MTsN Pare.
Pada kesempatan yang berbahagia ini , perkenankalah pula saya mengajak kakak-kakak anggota Dewasa Gerakan Pramuka untuk lebih merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah untuk mempercepat dalam pembetukan karakter kaum muda Indonesia dan Kita berharap  ke depan, pramuka yang ada di Kecamatan Pare bisa lebih maju,” kata Camat Pare.
Sesuai dengan tema Hari pramuka ke 51 “Tingkatkan Kemandirian Gerakan Pramuka untuk Keberhasilan Pembentukan Karakter Kaum Muda" Pramuka juga terus berkembang seiring dengan dukungan dari UU nomor 12 tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka .
Dalam kesempatan hari ini , Bapak Camat Pare selaku Ka.Kamabiran beserta Ka.Kawarran Pare  juga memberikan piagam  penghargaan pramuka Garuda kepada  8  anggota pramuka siaga dari SDN 2 Pare , 7 Penggalang dari SMPN 2 Pare serta 5 anggota pramuka Penggalang putri dari MTs Negeri Pare . Hadir pula Danramil, Kapolsek, Kamabigus dan jajaran Korp Pelatih serta Pembina di Kwarran Pare.  Kak. Mudi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Web Pramuka MTsN 1 Kediri ( Pramuka MTsN Pare) kami semoga sukses kakak-kakak