6 Jul 2011

PAB PRAMUKA MTs NEGRI PARE


Kegiatan Pramuka merupakan pendidikan yang diberikan secara berkelanjutan dan berkesinambungan yang disesuaikan dengan usia anggota Pramuka. Begitu juga kegiatan Pramuka yang ada di MTs.Negeri Pare  yang tumbuh dan berkembang mengiringi kreatifiatas dan kebutuhan sehari-hari dalam masyarakat. Dengan adanya pendidikan yang diberikan secara berkelanjutan dan berkesinambungan maka perlu adanya stabilitas Anggota Baru Pramuka sebagai mobilisator kegiatan dan ujung tombak Gerakan Pramuka. Selanjutnya berkenaan dengan penerimaan siswa siswi baru MTs Negeri Pare  maka sangat perlu diselenggarakan Penerimaan Anggota Baru ( PAB ) Gerakan Pramuka MTs.Negeri  Pare. 
Maksud :  Kegiatan PAB merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan Pramuka MTs Negeri Pare sebagai wadah pembinaan dan pengembangan kepemimpinan dan pembentukan watak karakter.
Tujuan :      Memberi kesempatan kepada anggota Pramuka baru penggalang MTs.Negeri Pare untuk menambah pengetahuan, ketrampilan dan pengalaman dalam organisasi, pengembangan bakat dalam rangka pengembangan pribadi dan pengabdian kepada Gerakan Pramuka, Madrasah, masyarakat, keluarga, bangsa dan Negara untuk demokrasi yang jujur.   
Kegiatan Penerimaan Anggota Baru ( PAB ) akan dilaksanakan pada :
Hari                  : Jum,at s.d. Sabtu
Tanggal             : 15 s.d 16   Juli 2011
Pukul                : 14.00 s.d. selesai
Tempat             : Pangkalaan MTs Negeri Pare
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Web Pramuka MTsN 1 Kediri ( Pramuka MTsN Pare) kami semoga sukses kakak-kakak